Di Rumah Polonia, Prabowo Berterima Kasih pada Pendukungnya

Prabowo Subianto menggelar open house di Rumah Polonia, Jaktim
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Atasi El Nino, Menteri Pertanian: Pemerintah Siapkan Pompanisasi dengan Biaya Rp5,8 Triliun
- Calon Presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto, menghadiri acara halal bihalal di Rumah Polonia, Jakarta Timur. Acara ini sengaja digelar tim sukses pemenangan untuk ajang silahturahmi antara Prabowo dengan para pendukungnya.

Polri Bongkar Kasus TPPO Modus Kirim Mahasiswa Magang ke Jerman, 5 Orang Jadi Tersangka

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, pasangan dari calon wakil presiden Hatta Rajasa itu juga terlihat diserbu para simpatisan dan relawan untuk sekadar bersalaman dan berfoto bersama.
Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi


"Saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi kita sekalian, mudah-mudahan di tahun akan datang diberikan kebaikan oleh Allah SWT, dilindungi semuanya atas perjuangan dan cita-cita kita selama ini," kata Prabowo di hadapan para pendukungnya, Senin 28 Juli 2014.


Prabowo juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada para pendukungnya atas dedikasi dan loyalitas mereka selama ini.


Usai memberikan kata sambutan, Prabowo tak mau memberikan sepatah kata pun kepada para wartawan dan hanya melemparkan senyuman.


Didampingi tim suksesnya, Prabowo langsung meninggalkan lokasi dan memasuki Lexus berwarna putih dengan plat nomor B 17 GRD.


Rencananya Prabowo masih akan melakukan lawatannya ke sejumlah kerabat dan juga tokoh politik lainnya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya