Ketua DPR Bersyukur Pilpres di Bulan Ramadan

Mantan Ketua DPR Marzuki Alie
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAnews
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions
- Ketua DPR Marzuki Alie bersyukur pemilihan presiden kali ini berbarengan dengan bulan suci Ramadan.  Menurutnya hal itulah yang menjadikan pilpres berjalan aman dan damai.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

"Saya bersyukur, karena kita ketahui saat ini capres dan cawapres ada dua pasangan. Diprediksi pertarungan memang berjalan keras. Tapi dengan adanya bulan Ramadan, semua emosi dan amarah bisa dikontrol dengan baik," ujar Marzuki di rumah dinasnya, Jalan Widya Candra, Jakarta Selatan, Senin 28 Juli 2014.
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan


Menurut Marzuki dengan datangnya Idul Fitri, berarti semua telah kembali dalam keadaan suci. Dia berharap jangan lagi ada saling permusuhan, terutama bagi pendukung kedua pasangan capres dan cawapres.


"Pemilu sudah berlalu, yang masih menanam benci satu sama lain, hilangkan. Kita semua harus dukung siapapun presidennya demi NKRI" kata Marzuki.


Marzuki mengaku sejak jadi Ketua DPR, dia selalu berlebaran di Jakarta. Besok, dia baru berencana mudik ke kota kelahirannya di Palembang, Sumatra Selatan.


"Saya sudah tradisi dan adat sungkem ke orangtua itu menjadi hal yang wajib. Karena ada waktu buat mudik, jadi saya akan mengunjungi orangtua saya," jelasnya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya