Masuk Nominasi Menteri, Ini Kata Ridwan Kamil

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil
Sumber :
  • Indonesia Proud
VIVAnews
Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu
– Meski namanya masuk dalam bursa calon Menteri Perumahan Rakyat dalam Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR) oleh relawan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengatakan, dia masih berkonsentrasi mengurus Kota Bandung.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Namun, laki-laki yang akrab disapa Emil mengapresiasi dan berterima kasih telah diberi kepercayaan, kendati baru sebatas nominator.
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II


"Saya ucapkan terima kasih, kalau ada yang menominasikan saya. Filosofi saya, bekerja sepenuh hati dan cinta, itu mengasyikan. Jika ada yang mengapresiasi, itu mah bonus," ujar Emil, saat ditemui di kawasan Cimbuleuit Bandung, Jumat  malam, 25 Juli 2014.


Emil mengungkapkan, pekerjaannya sebagai Wali Kota baru selesai 10 persen. Karenanya, ia menegaskan kembali komitmennya untuk membereskan kota tempat dia tumbuh dan berkembang hingga seperti sekarang.


"Yang saya lakukan ini baru 10 persen. Kalau Bandung bisa beres, kan bisa menginspirasi seluruh daerah di Indonesia untuk melakukan inovasi-inovasi. Mimpi saya untuk Bandung ini masih banyak, dan saya menikmati pekerjaan sebagai Wali Kota Bandung," jelasnya.


Meski saat masa kampanye Pilpres 2014 lalu, Emil bekerja untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, tetapi dia berjanji akan membantu pemerintah pusat di bawah kendali Joko Widodo-Jusuf Kalla.


"Saya sudah ketemu Pak Jokowi, salaman, dan saya sampaikan kepada beliau, Bandung akan mendukung sepenuhnya untuk membangun Indonesia," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya