Prabowo-Hatta Yakin Demokrat Masih dalam Koalisi

Syarif Hasan dan Prabowo di acara dialog Demokrat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVAnews - Sekretaris tim pemenang Prabowo-Hatta, Fadli Zon, masih mempercayai Partai Demokrat tetap berada dalam barisan koalisi merah putih. Kabar loncatnya politisi Demokrat ke kubu Jokowi-JK menurutnya hanya reaksi personal kader semata.
Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

"Yang kita lihat Demokrat tetap di dalam koalisi-merah putih. Sikap itu tergantung ketua umum, sekjen dan pengurus inti yang mengambil keputusan berkoalisi," katanya di Gedung MK, Jakarta, Jumat 25 Juli 2014.
Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Fadli tidak risau dengan kabar banyaknya politisi partai Demokrat yang pindah ke kubu Jokowi-JK. "Kalau itu kan pendapat pribadi. Itu kan perseorang," katanya.
Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Politisi partai Gerindra ini tetap meyakini kolaisi merah putih yang dipermanenkan tetap solid hingga hari ini. Ia tidak menghiraukan berbagai isu keretakan yang berkembang diluar.

"Kalau kami tetap yakin, koalisi kami tetap solid. Kalau koalisi merah putih kuat akan lebih mudah terjadinya check and balance, melalui MK," katanya.

Soliditas ini yang menurut Fadli akan menjadi gerakan politik. "Dengan Gerakan politik ini, kita bisa menunjukkan semua kecurangan," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya