DPR RI Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim

100 Anak Yatim Dapat Santunan di RJA DPR-RI
Sumber :
VIVAnews
Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final
- Sekitar seratus orang anak yatim mendapat santunan saat berbuka puasa bersama di rumah jabatan anggota (RJA) DPR RI, Kalibata, Jakarta. Mereka tampak bahagia mendapat santunan tersebut. Tak ketinggalan petugas Pamdal, polisi, dan karyawan yang bertugas di RJA juga mendapat santunan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ketua RW RJA DPR Refrizal (F-PKS) secara simbolik memberikan santunan tersebut. Hadir pula para anggota DPR lainnya, seperti Nasir Djamil, Aziz Suseno, dan lain-lain. “Kita ingin anak yatim ini merasakan lebaran bersama kita, juga bersama dengan petugas-petugas kita yang ada di sini, seperti petugas kebersihan dan Pamdal,” jelas Refrizal, Kamis 24 Juli 2014.
Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024


Tradisi ini merupakan yang kedua kali digelar. Sebelumnya, tahun lalu juga sudah digelar acara yang sama. Ini tradisi yang indah yang diajarkan agama, agar para anak yatim bisa merasakan kebahagian. Usai menerima santunan, para anak anak yatim, Pamdal, dan karyawan yang bertugas di RJA DPR, Kalibata, berbaur bersama menikmati hidangan menu buka puasa.


“Ya, kita ingin berbagilah. Pengurus RW, anggota DPR, anak yatim yang ada di sekitar komplek, dan para petugas Pamdal termasuk petugas mekanik hadir untuk berbagi bersama.Kita berbagi ala kadarnya dengan mereka. Sebelum lebaran, ya ada sedikit THR buat mereka dari RW, karena RW, kan, sumber dananya dari anggota,” terang Refrizal. (
)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya