Prabowo, Hatta, dan ARB Tegaskan Koalisi Permanen Tetap Solid

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa (kanan).
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja
VIVAnews - Paska pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU), koalisi permanen pendukung Prabowo-Hatta dikabarkan pecah. Namun hal ini dibantah pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.
Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Menyikapi kabar perpecahan ini Prabowo menanggapinya pendek. "Kamu ada-ada aja. Enggak," katanya saat ditemui di DPP PKS, Jakarta, Kamis 24 Juli 2014.
Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Hal senada disampaikan pasangannya, Hatta Rajasa. Apa yang beredar dianggapnya hanya kabar angin saja.
Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

"Nggak ada yang retak. Kita tetap solid sampai akhir," jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie yang menjadi motor dari koalisi permanen juga menolak adanya kabar perpecahan koalisi permanen. Koalisi ini akan terus memperjuangkan ini.

"Kita masih solid. Kita masih konsisten. Tidak ada perpecahan," tegasnya.

Pusat data tim pemenangan

Tim Pembela Hukum Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dipastikan akan melakukan gugatan ke MK terkait hasil pemilihan presiden yang sudah diketuk KPU. Tampak calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa mendatangi DPP PKS yang dijadikan pusat data tim pemenangan.

Prabowo tiba terlebih dahulu, dengan berkemeja putih, ia turun dari mobil Lexus berwarna putih B 17 GRD. Kedatangannya langsung disambut Presiden PKS Anis Matta dan Sekjen PKS Fahri Hamzah.

Prabowo hanya tersenyum dan melambaikan tangan pada awak media. Ia bersama para petinggi partai langsung memasuki kantor DPP PKS.

Beberapa menit kemudian Hatta dengan memakai kemeja berwarna biru tua lengan panjang berpeci hitam, datang. "Kabar saya baik," katanya sambil melangkah.

Pertemuan Prabowo dan Hatta kali ini untuk pertama kalinya setelah Prabowo menyampaikan pidato penolakan dan menarik diri terhadap hasi rekapitulasi KPU. Sayangnya, mantan Menko Perekonomian itu tidak menjelaskan ke mana dirinya selama ini.

Keduanya hadir di DPP PKS untuk menyiapakan gugatan ke MK, besok setelah salat Jumat. Dari pantauan, keduanya tampak berbicara dengan Presiden PKS, Anis Matta. Ketiganya tampak serius memperhatikan berbagai data.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya