Besok, Tim Prabowo-Hatta Pastikan Ajukan Gugatan ke MK

Prabowo-Hatta Banjir Dukungan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Firman Wijaya, menyatakan pihaknya akan mendaftarkan gugatan hasil Pilpres kepada Mahkamah Konstitusi (MK) besok, Jumat, 25 Juli 2014. Saat ini tim telah mempersiapkan bukti-bukti yang akan digunakan sebagai dasar gugatan di MK.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Kami akan daftar gugatan ke MK besok. Insya Allah habis salat Jumat. Insya Allah Pak Prabowo dan Pak Hatta hadir. Itu harapan kita," katanya di DPP PKS, Jakarta, Kamis 24 Juli 2014.

Firman menjelaskan bukti-bukti yang disipakan berupa data dan testimoni kesaksian. Hingga malam ini tim masih menyusun semua bukti itu.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Salah satu syarat untuk mendaftarkan gugatan ke MK, tim membutuhkan hasil rekapitulasi pilpres dari KPU. Namun sampai saat ini KPU belum juga mengirimkannya hasilnya kepada tim Prabowo-Hatta.

"Kita mendesak KPU menyerahkan data itu atau kita terpaksa mendatangi KPU untuk meminta data itu. Padahal kewjiban KPU untuk menyerahkan data itu pada semua kandidat," katanya.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Tim Prabowo-Hatta juga menyesalkan sikap KPU yang tidak melaksanakan kewajibannya.

"KPU terbukti melalaikan kewajibannya. Kami akan minta hasil rekapitulasi tersebut," tegasnya. 

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024