Ketua DPR Marzuki Alie Buka Puasa Terakhir Bersama Wartawan

Ketua DPR RI Marzuki Alie
Sumber :

VIVAnews - Menjelang Hari Raya Idul Fitri suasana di DPR RI tampak lenggang selain karena menjelang hari raya, saat ini DPR RI juga sedang masa RESES. Tetapi, suasana Rabu sore justru tampak beberapa wartawan yang meramaikan. Kali ini para awak media bukan untuk mencari berita.

Wartawan berkumpul bersama dengan pimpinan DPR RI, Marzuki Alie dan Asmawati sang istri, di Lobby Nusantara III untuk melakukan buka bersama. Hari ini merupakan agenda buka bersama terakhir Marzuki Ali di Jakarta, karena hari besok ia akan bertolak ke kota kelahiran Palembang.

"Besok ada acara buka bersama disekitar rumah, di Masjid Agung Palembang. Jadi sekarang buka puasa terakhir di Jakarta dan bersama wartawan," ujar Marzuki Alie, Rabu 23 Juli 2014.

Marzuki juga mencairkan suasana dengan beberapa sanjungan untuk wartawan dan istrinya. Ia menyelipkan permintaan doa restu bagi istrinya yang akan menjabat lagi. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf pada awak media.

"Saya sampaikan permohonan maaf dari saya dan keluarga. Dalam menjadi pimpinan DPR RI maupun selaku pribadi. Terhadap teman - teman sekjen dan pers. Mudah-mudahan teman-teman memaafkan," kata Marzuki.

Selain itu diwakili oleh Jaka selaku penggurus Pers DPR RI menyampaikan permintaan maaf dan terimakasih atas kerjasamanya bersama Marzuki Alie. Media selama masa pemimpinan Marzuki Alie juga diberikan ruang, salah satunya wartawan foto bisa melakukan pameran foto.

"Wartawan foto juga bisa pameran foto selama bapak menjabat. Saya kira masa pimpinan bapak menjadi tonggak sejarah wartawan di DPR," ujar Jaka.
Setelah menyatap hidangan buka puasa, Marzuki Alie dan istri melakukan ibadah sholat magrib. Kemudian beliau pergi ke acara buka bersama dengan fraksi. (deanisa)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

(ren)

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Pengakuan Shin Tae-yong usai Ernando Ari berhasil menggagalkan tendangan penalti Australia dan jadi pahlawan kemenangan skuad Garuda Muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024