PAN: Tidak Ada Perpecahan di Koalisi Merah Putih

Hatta Nyoblos di Kampung Halaman
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Adib Zain mengatakan, tidak ada perpecahan di koalisi Merah Putih pendukung Prabowo-Hatta.
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Ketidakhadiran Ketua Umum PAN Hatta Rajasa yang juga sebagai cawapres pasangan Prabowo Subianto, bukan sebuah tanda perpecahan. "Koalisi Merah Putih tidak ada persoalan. Kami sebagai bagian koalisi permanen tidak ada persoalan," kata dia di DPP PAN, Jakarta, Rabu 23 Juli 2014.
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Ketidakmunculan Hatta mendampingi Prabowo bukan hal yang perlu dibesar-besarkan, apalagi dianggap sebagai sebuah tanda adanya perpecahan.
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

"Tidak ada perpecahan. Tidak ada sesuatu yang lebih bersifat mendasar dalam ketidakhadiran Pak Hatta. Kan sudah diwakili oleh wakil ketua umum," katanya.

Baginya, ketidakmunculan Hatta di depan publik lebih bersifat pribadi. Di mana hal ini tidak bisa dikaitkan dengan beredarnya kabar perpecahan koalisi permanen yang telah dideklarasikan.

"Tentu saja saya kira ada hal-hal yang bisa maklum kenapa Pak Hatta tidak ada. Ada urusan pribadi dan lainnya," kata Adib.

Ia mengatakan, Hatta dalam kondisi baik-baik saja dan tetap melaksanakan aktivitas rutinnya. "Beliau masih tetap melakukan proses rapat di tim dan DPP, kita tunggu saja," jelasnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya