Kalah Pilpres, PAN: Hatta Rajasa Tetap Sehat Walafiat

Hatta Nyoblos di Kampung Halaman
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap
- Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Teguh Juwarno, memastikan kondisi Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dalam keadaan baik setelah gagal terpilih menjadi presiden periode 2014-2019.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

"Alhamdulillah sampai tadi malam kita kumpul, beliau sehat walafiat, tidak nampak down atau stress," ujar Teguh, Rabu 23 Juli 2014.
Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024


Terkait langkah PAN ke depan, Teguh menyatakan pihaknya masih menunggu masukan dari seluruh Dewan Perwakilan Wilayah dan Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional se-Indonesia.


"Kami mengajak seluruh DPW dan DPD untuk memberikan masukan atas langkah Ketum DPP ke depan," ungkap dia.


Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih. Mereka memperoleh suara sebanyak 70.997.833 suara, atau 53,15 persen dari total suara sah nasional.


Di sisa akhir penghitungan rekapitulasi suara oleh KPU Pusat, capres Prabowo Subianto membuat pernyataan yang mengejutkan. Dia menolak hasil pilpres 2014 dan menarik diri dari proses yang tengah berlangsung di KPU.


Dalam konferensi pers yang digelar Selasa 22 Juli 2014, di markas pemenangan, Rumah Polonia, Jakarta Timur, Prabowo  menilai pelaksanaan Pilpres 2014 yang diselenggarakan KPU cacat hukum, tidak demokratis dan bertentangan dengan UUD 1945. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya