Sikap Prabowo Didukung Penuh Relawan

Prabowo Subianto Tolak Hasil Pilpres 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Keputusan calon Presiden Prabowo Subianto yang menarik diri dari Pemilihan Presiden, Selasa 22 Juli 2014, didukung penuh para relawannya.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Relawan Prabowo-Hatta di Banten, Aceh, dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) menilai sikap Prabowo menarik diri sebagai langkah tepat.
Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan


Himawan, Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Banten mengatakan proses Pilpres 2014 dinilai cacat hukum dan banyak terjadi kecurangan.


"Kami akan memberikan dukungan penuh atas tindakan atau sikap dan pernyataan yang diambil oleh Prabowo-Hatta dan berharap bisa dilakukan hal-hal yang strategis ke depannya hingga keadilan bisa terwujud," ujar Himawan dalam keterangan pers, Rabu 23 Juli 2014


Kata Himawan, sikap yang diambil Prabowo wajar jika dalam sebuah kompetisi terjadi kecurangan. Apalagi kecurangan dilakukan oleh penyelenggara.


"Kami tegaskan, tim pemenangan Prabowo-Hatta menginginkan proses Pilpres 2014 yang berjalan secara dengan adil," kata Himawan.


Himawan menilai Prabowo telah menggunakan hak konstitusionalnya untuk menolak pelaksanaan Pilpres 2014. Selain itu, Prabowo juga dinilai telah mengedepankan kepentingan rakyat banyak ketimbang kepentingan individu dan kelompok.


"Mereka tidak bersedia mengorbankan mandat yang telah diberikan oleh rakyat dipermainkan dan diselewengkan. Prabowo-Hatta siap menang dan siap kalah, tapi dengan cara yang demokratis dan terhormat," tuturnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya