Kunci Kemenangan Jokowi-Kalla Versi Muhaimin

Jokowi - JK Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengatakan penetapan Joko Widodo sebagai Presiden ketujuh oleh Komisi Pemilihan Umum adalah kebahagian bagi dia dan juga pendukungnya.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Menurut Muhaimin yang akrab disapa Cak Imim, kemenangan tidak akan menjadikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla berleha-leha. Jokowi-Kalla harus siap menghadapi segala tantangan.
Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur


"Kita yang menang harus terus sabar dan sabar untuk menjalani semua tugas dan tantangan di depan," kata Cak Imin, Rabu 23 Juli 2014.


Cak Imin mengutarakan kebenaran yang dipegang dalam pemilihan presiden kali ini adalah kebenaran hukum. NamunĀ  takdir dan ikhtiar merupakan salah satu faktor terpilihnya Joko Widodo sebagai presiden untuk periode 2014-2019. "Saya yakin Pak Jokowi memang ditakdirkan sebagai presiden," katanya.


Paska pemilihan presiden kali ini, Cak Imin mengimbau kepada masyarakat Indonesia harus selalu menjaga kebersamaan dan kerukunan. Menurutnya setelah pilpres, masyarakat jangan lagi terpecah belah karena mazhab dan golongan.


"Ikatan kemanusian kalau dia manusia adalah bagian dari kita, dari golongam apa pun. Mazhabnya apa pun. Harus jaga kebersamaan dalam ukuah dalam kebersamaan insaniah. Insya Allah akan lebih baik lagi di masa yang akan datang," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya