Sekjen: PAN Sejalan dengan Prabowo dan Mitra Koalisi

Saksi Prabowo Walkout Saat Rekapitulasi Suara di KPU
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo angkat bicara terkait penarikan diri calon presiden Prabowo Subianto dalam proses rekapitulasi hasil Pemilihan Presiden 2014. Menurut dia, PAN sejalan dengan Prabowo dan mitra koalisi lainnya.

"Sikap PAN tetap dalam koalisi Merah Putih. PAN tetap solid," tegas Dradjad saat ditemui di kediaman Hatta Rajasa di Perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jakarta, Selasa 22 Juli 2014.

Soal ketidakhadiran Hatta saat pernyataan menarik diri, Dradjad mengatakan, Hatta sedang ada keperluan lain, sehingga tidak bisa mendampingi Prabowo saat memberi pernyataan. [Baca: ]

"Ya, itu masalah timing saja. Beliau tak mungkin membelah diri berada di tempat berbeda dalam waktu yang sama," kata dia.

Sikap PAN juga sebelumnya sudah ditegaskan oleh Ketua Majelis Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, Amien Rais.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Kata Amien yang turut hadir dalam rapat di rumah Polonia bersama calon presiden Prabowo Subianto dan sejumlah petinggi partai koalisi lainnya, PAN sejalan dengan mitra koalisi dalam menyikapi hasil pilpres kali ini.

"Ini (pemilu presiden) curang. Ini pelanggaran luar biasa, pelanggaran sistematik, terstruktur. Ada bukti yang sangat jelas," kata Amien.

VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024