Wanita Bercelana Loreng Ditangkap di KPU

Petugas kepolisian melakukan pengamanan.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!
- Petugas Kepolisian yang sedang berjaga di luar gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) sempat dibuat kaget dengan gerak-gerik seorang wanita yang mencurigakan. Pasalnya, wanita tersebut menggunakan celana loreng, sepatu komando, berjaket, membawa tas ransel dan menggunakan kerudung panjang.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Karena dinilai mencurigakan, polisi langsung mengamankan wanita yang mencoba memasuki Gedung KPU di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 22 Juli 2014.
Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah


Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Menteng, Komisaris (Pol) Billy L Ole mengatakan, saat ditangkap, wanita tersebut ternyata tidak memiliki tanda pengenal.


"Tidak ada yang mengenal dia, karena dicurigai, akhirnya kita amankan," ujar Billy.


Dia menambahkan, wanita mencurigakan tersebut ternyata sempat ingin masuk ke dalam toilet di Gedung KPU. Dia mengaku akan mengganti pakaian. "Belum diketahui apa tujuan wanita tersebut masuk ke dalam Gedung KPU," katanya.


Selain itu, wanita tersebut sempat mengatakan bahwa dia ingin menerobos pintu Gerbang KPU, yang saat bersamanan sedang dalam penjagaan polisi. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, wanita tersebut akhirnya dibawa ke Polsek Menteng, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya