Alasan Prabowo-Hatta Tak Datangi Kantor KPU

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa (kanan).
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja
VIVAnews
Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri
- Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tidak akan datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum untuk menyaksikan pengumuman hasil rekapitulasi nasional, Selasa 22 Juli 2014. Prabowo-Hatta memilih menyaksikan hasil rekapitulasi pilpres bersama tim koalisi merah putih di Rumah Polonia, Jakarta.

Alasan Shin Tae-yong Coret Nathan Tjoe-A-On dari Timnas Indonesia U-23

"Saya kira itu undangan, tetapi kami tidak akan datang. Kami akan tetap berada di sini (Rumah Polonia)," kata Harris Bobihoe, Direktur Relawan Prabowo-Hatta, Selasa 22 Juli 2014.
Kia Bakal Luncurkan Banyak Mobil Listrik Baru, Salah Satunya Carens


Menurut Harris, Prabowo-Hatta lebih baik menyaksikan hasil rekapitulasi di Rumah Polonia yang menjadi markas tim pemenangan dari pada harus hadir di KPU. Jika Prabowo-Hatta datang ke kantor KPU menurut Harris akan mengundang massa dari para relawan dan pendukung untuk hadir.


"Lebih baik di sini dari pada di sana. Karena terlalu banyak orang yang datang. Soalnya kalau capres-cawapres datang, tentu orang akan berdatangan, lebih baik beliau disini berkumpul bersama tim dan relawan," katanya.


Meski aparat keamanan telah melakukan penjagaan ketat dengan memblokade kawasan kantor KPU, Prabowo-Hatta tetap tidak akan hadir.


"Karena bila orang dengar Pak Prabowo dan Pak Hatta ke KPU, nanti orang-orang pasti datang," jelasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya