Kubu Prabowo-Hatta Tak Kerahkan Massa Jelang Pengumuman Pilpres

Prabowo Subianto saat kampanye pada Pilpres 2014.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Kubu Prabowo-Hatta kembali mengingatkan para relawan pendukung agar tidak turun ke jalan menyambut pengumuman hasil Pilpres oleh Komisi Pemilihan Umum hari ini, Selasa 22 Juli 2014. Direktur relawan Prabowo-Hatta, Harris Bobihoe, menegaskan bahwa mereka tidak pernah perintahkan pengerahan massa untuk demonstrasi ke kantor KPU.
Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

"Saya kira tidak ada [pengerahan massa], Prabowo-Hatta tidak pernah perintahkan untuk melakukan turun ke jalan dan tidak ada mobilisasi massa," kata Harris di rumah polonia, markas tim pemenangan Prabowo-Hatta, Jakarta.
GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Harris menegaskan, Prabowo tidak pernah memberikan instruksi kepada para relawan, pendukung untuk turun ke jalan hari ini. Bahkan, lanjutnya, mantan Danjen Kopassus itu menghimbau kepada semua pendukungnya untuk tidak turun ke jalan.
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Tidak ada perintah dari pak Prabowo [turun ke jalan], malah dia melarang timkamnas maupun relawan. Kami akan sikapi ini dengan bijak [hasil rekapitulasi KPU]," ujar Harris.

Sementara itu, muncul kabar siang ini ribuan buruh akan berkumpul di Bundaran HI, kemudian dilanjutkan berunjuk rasa ke kantor KPU. Kelompok buruh yang akan turun ke jalan itu adalah Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI/FSPMI). (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya