Timses: Prabowo-Hatta akan Sampaikan Pidato Setelah Pengumuman KPU

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa (kanan).
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja
VIVAnews
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
- Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan menyampaikan pidato terkait pengumuman hasil Pemilu Presiden oleh Komisi Pemilihan Umum, Selasa 22 Juli 2014. Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Lauren Bahang Dama, mengatakan pidato itu akan disampaikan pasangan calon presiden nomor urut 1 di Rumah Polonia, Jakarta Timur.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

"Kita sebagai warga negara Indonesia yang punya etika dan menghargai. Ini kan pertandingan, kalah menang itu biasa. Jangan terjadi pecah belah. Kalau pak Jokowi yang terpilih itu lah pemimpin bangsa dengan segala kelebihan dan kekurangannya," ujar Lauren di Gedung DPR, Jakarta.
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa


Terkait rapat yang akan digelar Prabowo-Hatta bersama Timkamnas Koalisi Merah Putih siang ini, Lauren memastikan, rapat itu hanya rapat evaluasi biasa. Tim Hukum Prabowo-Hatta, kata dia, terus mengumpulkan bukti-bukti dugaan adanya kecurangan Pemilu Presiden.


"Kita mengajukan ke MK harus dibuktikan dengan data yang kuat, berapa jumlah selisihnya. Kalau semisalnya ada bukti-bukti, pasti ada pengajuan ke MK," ungkap dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya