Awasi Kantor KPU, Polisi Gunakan Helicam

Demonstrasi di depan Gedung KPU, Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari
VIVAnews
Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan
- Pengamanan sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, mulai dilakukan aparat Kepolisian dari Polda Metro Jaya, Selasa 22 Juli 2014. Terlihat, sebuah helicam ikut memantau situasi dan berputar-putar di depan Gedung KPU.

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks

Selain itu, dari pantauan
Cyber Crime Can Threaten Southeast Asia as Digital Technology Advances
VIVAnews , petugas polisi juga sudah menutup akses masuk menuju Jalan Imam Bonjol. Baik dari arah Taman Suropati, Menteng sampai dengan Bundaran Hotel Indonesia.


Dari arah Jalan Diponegoro dan Sunda Kelapa, arus lalu lintas dialihkan masuk ke Taman Suropati, Jalan Besuki dan Teuku Umar. Sedangkan pada ujung barat arah Bundaran HI, lalu lintas dari Jalan Agus Salim ke arah Sudirman tetap dibuka.


Masih dari pantuan, lalu lintas pagi ini terlihat ramai lancar. Tidak terlihat kemacetan di sekitar Kantor KPU. Ratusan aparat Kepolisian sudah bersiaga. Antara lain terdiri dari Brimob, polisi lalu lintas dan kesatuan lain.


Sejumlah mobil baracuda dan ambulans dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI juga ikut disiagakan.


Selain itu, di sepanjang Jalan Proklamasi menuju Diponegoro arah ke kantor KPU, terpasang sejumlah spanduk yang berisi seruan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan perdamaian jelang penetapan hasil Pemilihan Presiden 2014. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya