Jokowi Akan Pantau Pengumuman KPU di Rumah Mega

Pengambilan Nomor Urut Calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelesaikan hasil rekapitulasi suara pemilihan presiden (pilpres) hari ini, Selasa 22 Juli 2014. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan pengumuman presiden-wakil presiden terpilih periode 2014-2019.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Calon presiden Joko Widodo tidak akan menghadiri pengumuman hasil rekapitulasi Pilpres 2014 di Gedung KPU, Jakarta. Menurut agenda yang dihimpun
Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai
VIVAnews , calon presiden nomor urut 2 itu justru memilih untuk mendatangi Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.


Joko Widodo berencana untuk berangkat dari kediamannya di Jalan Sawo, Menteng, Jakarta Pusat pukul 14.30 WIB. Kemudian, pada pukul 15.30 WIB, Joko akan melakukan beberapa acara, di antaranya blusukan di Waduk Pluit.


Setelah melakukan kegiatan di Waduk Pluit, Joko Widodo akan langsung menuju kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Fatmawati, Jakarta Selatan.


Sementara itu, cawapres nomor urut dua Jusuf Kalla juga berencana untuk bergabung di kediaman Megawati bersama seluruh tim sukses.


Joko Widodo-Jusuf Kalla akan menyaksikan siaran langsung pengumuman hasil rekapitulasi pemilihan suara di KPU di kediaman Megawati. Dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di rumah presiden RI ke-5 itu.


Apabila dari hasil rekapitulasi akhir KPU dimenangkan oleh pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, keduanya akan menyampaikan pidato kemenangan di Pelabuhan Sunda Kelapa, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.


Joko Widodo-Jusuf Kalla akan menyampaikan pidato kemenangannya di atas kapal Phinisi sekitar pukul 20.30 WIB. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya