Jelang Pengumuman KPU, Tim Prabowo Siapkan Strategi Lanjutan

Prabowo-Hatta Banjir Dukungan
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVANews - Jelang pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, tim pemenangan Prabowo-Hatta  malam ini menggelar rapat konsolidasi. Rapat ini membahas sikap lanjutan atas penetapan rekapitulasi suara nasional pemilihan presiden dan wakil presiden besok, Selasa, 22 Juli 2014.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

"Malam ini kita akan rapat konsolidasi di Hotel Four Seasons," kata anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Ali Mochtar Ngabalin, di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin 21 Juli 2014.

Ia mengatakan ada berbagai hal yang akan dibahas dalam rapat internal malam ini. Diantaranya menyangkut sikap yang akan dilakukan atas pengumuman hasil rekapitulasi suara nasional KPU.

Donald Trump Ketiduran saat Jalani Sidang Kasus Suap

"Kita akan bahas soal sikap besok, salah satunya menyangkut menggugat atau digugat mengenai hasil rekapitulasi KPU," katanya.

Mengenai apakah capres, Prabowo Subianto dan cawapres, Hatta Rajasa akan hadir dalam rapat internal itu. Ali tidak bisa memastikan.

Nilai Demokrasi Mau Luntur, Front Penyelemat Demokrasi Ikut Ajukan Amicus Curiae ke MK

Politisi Golkar ini masih optimis Prabowo-Hatta akan memenangkan pemilihan presiden kali ini, meski KPU sudah melakukan rekapitulasi di 22 provinsi, dimana pasangan nomer 2, Jokowi-JK masih unggul. (ren)

Peter Higgs (kanan) dan Francois Englert

Penemu Partikel Tuhan Meninggal Dunia

Peter Higgs, fisikawan ternama yang terkenal dengan teorinya tentang boson Higgs alias Partikel Tuhan, telah meninggal dunia pada usia 94 tahun. Teori Higgs yang diajukan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024