Perolehan Suara Prabowo-Hatta Mendominasi di Depok

Prabowo Subianto saat kampanye dalam Pilpres 2014.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pasangan calon presiden nomor urut satu, Prabowo-Hatta  mendominasi perolehan suara di seluruh kecamatan di Kota Depok. Hasil ini berdasarkan pantauan rekapitulasi suara yang dilakukan KPU, Rabu 16 Juli 2014.

Adapun hasilnya adalah, pasangan capres Prabowo-Hatta unggul dengan perolehan suara 56,83 persen atas rivalnya, Joko-Kalla yang hanya meraih 43,17 persen suara.

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengaku telah menerima hasil tersebut. Ia pun tak mempersoalkan angka yang dimenangkan pasangan capres nomor urut satu ini.

"Kami menerima, hanya saja di sini kami tadi menemukan kesalahan administrasi. Ada catatan, mereka (PPK) kadang melakukan koreksi tanpa saksi kami. Ada pelanggaran saksi. Dan beberapa PPK mengubah berita acara tanpa saksi dari kami," ucapnya saat ditemui di lokasi rekapitulasi suara di Gedung Sasono Mulyo, Cilodong, Depok.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, mengatakan, pihaknya berterima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah menggunakan hak suara dan memberikan kepercayaannya pada pasangan Prabowo-Hatta.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

"Meski tak mencapai target, Depok masih unggul dari skala nasional," ucapnya. (art)

Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024