Prabowo: Survei Menunjukkan Prabowo-Hatta Menang

Calon presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta
VIVAnews - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengumumkan kemenangan versi hitung cepat atau quick count dari tiga lembaga survei yang digunakan sebagai acuan pada Pilpres 2014. Prabowo bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukungnya.
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

"Kami bersyukur dari semua keterangan yang masuk menunjukkan bahwa kami pasangan nomor 1 mendapat dukungan dan mandat dari rakyat. Untuk itu kami dari koalisi Merah Putih menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, Prabowo-Hatta," kata Prabowo dalam jumpa pers di Rumah Polonia, Jakarta.
Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

Meski demikian, Prabowo tak ingin mendeklarasikan apapun sebelum data dari lembaga survei masuk hingga hampir 100 persen.
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

"Kami memang menunggu sampai semua data masuk, setelah data 90 persen masuk baru kami akan deklarasikan posisi kami," kata dia.

Prabowo pun meminta seluruh anggota dan pendukung Koalisi Merah Putih dan seluruh rakyat Indonesia untuk menjaga dan mengawal kemenangannya sampai perhitungan resmi dari KPU Pusat. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya