Abdee Imbau Para Slankers Amankan Semua TPS

Slankers
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Gitaris grup band Slank, Abdee Negara menginstruksikan para Slankers untuk ikut mengawal Pemilihan Presiden 2014. Hal itu agar tidak terjadi kecurangan yang dapat mengancam proses suksesi kepemimpinan nasional tersebut.

"Jangan meninggalkan TPS sebelum selesai penghitungan," kata Abdee di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Selasa 8 Juli 2014.

Abdee mengimbau para penggemar Slank duduk dan memperhatikan proses pemungutan suara sampai selesai. Bagi yang memiliki kamera video, dia meminta agar dibawa. "Agar bisa ada bukti bila terjadi kecurangan," ujar Abdee.

Bersama sejumlah musisi, artis, seniman, dan publik figur lainnya, Abdee menyampaikan keprihatinan atas berlangsungnya pilpres yang terindikasi bermasalah.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Dia melihat kejadian terkahir adalah di Hong Kong. "Ini jadi tanggung jawab semua pihak agar pilpres berjalan dengan aman," ucapnya. (ita)

Baca juga:

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha
Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Refly Harun saat diwawancarai oleh wartawan di Padang, Sumatra Barat, Selasa, 28 November 2023.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, memberikan tanggapannya terkait peluang pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bergabung ke Pemerintahan usai kalah di Pilpres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024