Debat Cawapres, Hatta dan Jusuf Kalla Didampingi Keluarga

Hatta Rajasa Memenuhi Panggilan Bawaslu
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
VIVAnews
- Debat antar calon wakil presiden akan segera digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu malam, 28 Juni 2014. Debat kali ini mengusung tema Pembangunan Sumber Daya Manusia serta Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Pantauan VIVAnews, Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Hatta Rajasa sudah terlihat di lokasi sejak pukul 19.30 WIB. Mantan Menko Perekonoman itu terlihat didampingi oleh keluarganya.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Nampak istri Hatta, Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa serta kedua anaknya yakni Azimah Rajasa dan Rasyid Rajasa ikut mendampingi debat cawapres malam hari ini.

Selang 30 menit kemudian, giliran Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Jusuf Kalla tiba di lokasi. Dia juga terlihat didampingi istrinya, Mufidah Jusuf Kalla.

Sementara di luar lokasi debat, pendukung kedua kubu telah berkumpul dan meneriakan yel-yel dukungan mereka.

Debat kali ini merupakan debat antar Capres-Cawapres keempat yang digelar Komisi Pemilihan Umum. Debat kali ini dipimpin oleh Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Dwikorita Karnawati sebagai moderator.

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024