SDA Hadir dalam Kampanye Prabowo-Hatta di GBK

PPP Deklarasikan Dukungan Terhadap Prabowo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali, tampak hadir dalam kampanye calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu 22 Juni 2014. Cukup menarik karena sejak menjadi tersangka dalam kasus penyelewengan dana haji tahun anggaran 2012-2013, SDA jarang muncul di hadapan publik memberikan dukungannya.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Ya saya mendukung dari belakang," kata SDA saat ditemui di lokasi acara.
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas


SDA yang mengenakan pakaian berwarna putih itu datang bersama dengan istrinya. Saat bertemu para wartawan, dia terlihat santai.


"Kampanye Prabowo-Hatta sangat luar biasa. Tanda-tanda kemenangan sudah terlihat," klaimnya.


Usai tersangkut kasus korupsi di KPK, mantan Menteri Agama itu secara otomatis tidak menjadi bagian dalam Tim Pemenangan Prabowo-Hatta. Posisinya dalam tim itu digantikan oleh Wakil Ketua Umum PPP.


Sementara itu, Wakil Ketua Umum PPP, Emron Pangkapi saat ditemui di tempat yang sama menjelaskan, kedatangan SDA adalah untuk menyemarakkan rapat akbar hari ini. Bukan hanya itu, kehadirannya juga untuk memonitor sekitar 12 ribu kader PPP yang mengikuti acara ini.


Namun demikian, SDA tidak akan ikut memberikan orasi dalam acara tersebut. Emron akan mewakili PPP dengan menyampaikan orasi politik.


Selain SDA, hadir pula petinggi Partai Golkar Akbar Tandjung dan Setyo Novanto. Tampak pula sejumlah artis dan pejabat penting lainnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya