Kelompok Pemuda di Sukabumi Dukung Prabowo-Hatta

Prabowo Subianto Solo
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq
VIVAnews
MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres
- Gabungan Persaudaraan Pemuda Muslim (GPPM) Sukabumi melakukan deklarasi untuk mendukungan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu 18 Juni 2014.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Ketua Dewan Penasihat GPPM Pusat, Asep Saipulsalam kepada wartawan mengatakan, siap mendukung kemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 pada pemilihan presiden nanti.
Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam


"Kami percaya sepenuhnya, Pak Prabowo-Hatta orang amanah," katanya.


Menurut Saipulsalam, dukungan GPPM terhadap Prabowo merupakan bagian dari jihad untuk melawan kebathilan, apalagi dilakukan saat bulan Ramadhan. Seluruh anggota GPPM telah dipersiapkan untuk mengawal suara dari mulai kelurahan sampaikan kecamatan.


"Niatannya memang jihad karena kami dari komunitas Muslim yang merupakan mayoritas di Indonesia. Kami ingin memenangkan pemimpin yang bersih, jujur, adil dan juga religius." kata dia, yang mewakili 25.000 masyarakat di Sukabumi.


Selain itu, GPPM berharap jika  prabowo terpilih memjadi presiden 2014 melanjutkan pendidikan dari yang sebelumnya 9 tahun menjadi 12 tahun.


"Stabilitas keamanan dan keadilan," ujarnya.


GPPM yakin akan memperoleh 70 persen suara untuk Prabowo-Hatta di Sukabumi. Dia juga akan mengerahkan anggota GPPM untuk memantau pelaksanaan pilpres agar kecurangan sebelum dan sesudah pemungutan suara dapat ditekan. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya