Debat Kedua, Head to Head Prabowo dan Jokowi Soal Visi Ekonomi

Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK
Sumber :
  • Istimewa
VIVAnews - Pukul 20.00 WIB, Minggu 15 Juni 2014, ring bagi dua calon presiden, Prabowo Subianto dan Joko Widodo, kembali disiapkan untuk kali kedua. Tema debat kedua kali ini adalah Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial. Keduanya tidak didampingi cawapres masing-masing, Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla.
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Debat Capres 2014 seri kedua itu akan dipandu Ahmad Erani Yustika. Dia adalah dosen Universitas Brawijaya, Surabaya.
Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Debat ini diperkirakan akan berlangsung lebih seru dibanding Debat Capres pertama karena terkait dengan sejumlah program-program yang dijanjikan kedua pasangan capres-cawapres. Tidak hanya itu, latar belakang capres dan cawapres yang pengusaha juga sangat menentukan.
Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Seperti diketahui baik Prabowo, Jokowi, Jusuf Kalla, maupun Hatta Rajasa memiliki latar belakang pengusaha. Hatta bahkan dipercaya memegang jabatan Menko Perekonomian sebelum memutuskan mundur dan menerima pinangan Prabowo sebagai cawapres.

Sebelumnya debat pertama telah digelar pada 9 Juni 2014 lalu. Debat saat itu  bertema "Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan Bersih dan Kepastian Hukum".

Apakah janji-janji mereka itu realistis atau tidak, tentu pemirsa bisa melihat sendiri. Jangan lewatkan debat kedua calon presiden kedua. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya