TUTUP
TUTUP
POLITIK

Prabowo: Pilihlah Satria Pandawa, Jangan Kurawa

Prabowo disambut para simpatisan dan warga sekitar di Solo.
Prabowo: Pilihlah Satria Pandawa, Jangan Kurawa
Prabowo di Solo (VIVAnews/Fajar SodiqFajar Sodiq (Solo))
VIVAnews- Usai ziarah di Astana Giribangun, makam Presiden RI kedua, Soeharto, calon Presiden Prabowo Subianto makan Soto di sebuah warung kecil dalam kawasan terminal Matesih, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu 8 Juni 2014.

Kedatangan Prabowo itu disambut oleh para simpatisan dan warga sekitar. Para simpatisan dan warga menyambut Prabowo dengan yel-yel.

"Ayo numpak sepur, sepure sing dowo. Sopo pengen makmur, pilih yo Pak Prabowo (Ayo naik Kereta Api, Kereta Yang Panjang. Siapa Ingin Makmur, Pilih Prabowo)," bunyi yel-yel yang dilagukan menyambut capres nomor urut 1 tersebut.

Dalam kesempatan itu, Prabowo yang didampingi Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) berpidato di tengah-tengah warga yang mengerumuninya.

Prabowo menyampaikan, bahwa pada Pemilu nanti banyak politik uang terjadi untuk memperoleh dukungan suara masyarakat.

"Pada Pemilu nanti kalau ada yang nawarin uang, terima saja uangnya. Tetapi memilih tetap nomor 1," katanya.

Mantan Danjen Kopassus itu mengingatkan, agar jangan sampai terkecoh dalam memilih capres nanti.

Sebab, menurutnya, di negeri ini masih banyak koruptor. Maka, ia mengajak warga untuk memilih dirinya, sebab dia berkomitmen akan memberantas korupsi jika terpilih nanti.

Dalam orasinya, Prabowo berinteraksi dengan warga. "Saudara mau dipimpin maling," tanya Prabowo. Kemudian langsung disahut oleh warga, "Tidak".

Prabowo mengibaratkan, dia bersama pasangannya Hatta Rajasa dengan tokoh pewayangan yakni sosok pemimpin yang jujur, tegas dan baik.

"Hidup ini adalah ajaran dari nenek moyang kita. Kami adalah Satria Pandawa, kami tegas, ingin membela kejujuran, hilangkan korupsi. Pilihan 9 Juli (Pilpres) adalah antara Satria Pandawa dan Kurawa," katanya.

"Saudara-saudara tahu, ciri khas Kurawa yaitu mencla-mencle. Matanya tak bisa lurus. Anda sendiri semua sudah tahu lakon-lakonnya," ungkapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP