Prabowo Rembuk dengan Nelayan, Hatta Keliling Bali

Hatta Rajasa Tampil di Halaqoh Nahdlatul Wathan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan
- Calon presiden dan wakil presiden dari koalisi Merah-Putih, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, akan berkampanye dengan mengunjungi sejumlah daerah di Tanah Air, Jumat, 6 Juni 2014.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Pagi ini, Prabowo akan melakukan rembug dengan kelompok tani dan nelayan di pendopo Kabupaten Malang. Siangnya, dijadwalkan akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Malang, Kota Batu Malang.
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto


"Pak Prabowo juga akan silaturahmi dengan 1.500 Masyanyikh di Pondok Pesantren Sidogiri Keraton Pasuruan," kata Direktur Komunikasi dan Media Timkamnas Prabowo-Hatta, Budi Purnomo Karjodihardjo kepada
VIVAnews.


Pada malam harinya, Prabowo beserta rombongan akan menggelar pertemuan dengan partai pendukung koalisi se Jawa Timur. Sementara calon wakil presiden Hatta Rajasa, akan akan keliling Bali. Pagi ini, Hatta berserta rombongan berinteraksi dengan warga Pasar Seni Denpasar.  "Setelah itu akan mengunjungi kantor redaksi Bali TV," kata Budi lagi.


Hatta kemudian akan melaksanakan salat Jumat  di Masjid Agung Bali dan makan siang sambil berinteraksi dengan warga. Pada pukul 15.00 Wita, Hatta akan menghadiri kampanye di Laser Renon,  Denpasar Bali dan Monumen Perjuangan Bali, Bajere Sandi, Denpasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya