Di Depan Prabowo, Istri ARB Resmikan Perpustakaan di Bandung

Tatty Bakrie mengunjungi Jatinegara
Sumber :
  • VIVAnews/Rizki Aulia Rachman
VIVAnews
Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok
- Istri Ketua Umum Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie, Tatty Aburizal Bakrie, akan meresmikan perpustakaan publik di kampung Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 5 Juni 2014. Calon presiden Prabowo Subianto didampingi ARB dijadwalkan turut menyaksikan peresmian perpustakaan yang diberi nama Perpustakaan Desa.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Akan hadir pula 100 ibu-ibu dari partai koalisi Merah-Putih yang tergabung dalam Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta, yang diketuai Tatty. Mereka turut mendukung pendirian perpustakaan yang terletak di tengah-tengah perkampungan padat penduduk di belakang Pasar Astana Anyar.
Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara


Perpustakaan yang didirikan di atas lahan bekas tempat pembuangan sampah itu dibangun atas gagasan dan prakarsa masyarakat setempat. Gagasan itu kemudian didukung penuh dengan biaya pembangunan serta koleksi buku-bukunya oleh Tatty. Sedangkan manajemen perpustakaan dilakukan kerja sama dengan Perpustakaan Freedom Institute di Jakarta.


Sebelum menghadiri peresmian, Prabowo, ARB, dan Tatty bersama Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta berdialog dengan 1.500 penggiat koperasi dan pengusaha mikro, kecil dan menengah di Hotel Panghegar.


Dalam dialog, ARB akan menyampaikan pandangannya tentang visi memberdayakan dan memajukan pengusaha kecil. Sedangkan Prabowo akan menjadi pembicara utama dengan memaparkan visi, misi dan programnya sebagai calon presiden tentang pemberdayaan ekonomi masyarakat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya