Marzuki Ali Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Mantan Ketua DPR, Marzuki Alie.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVAnews - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie, bertekad memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pemilu Presiden 2014.

Ia menegaskan siap mendorong simpatisan yang memilihnya di konvensi capres Partai Demokrat untuk memilih Prabowo-Hatta.

"Saya punya jaringan hasil konvensi. Enam persen yang memilih saya akan saya bawa untuk menjadi pemenangan Prabowo-Hatta," kata dia, Rabu 28 Mei 2014.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu memastikan internal partai tidak pecah dengan adanya kader yang mendukung Prabowo-Hatta atau Jokowi-Jusuf Kalla.

BAF Lions Run, Berlari untuk Mendukung Insan Berkemampuan Khusus di Indonesia

Sikap resmi Partai Demokrat akan mendukung pasangan mana akan ditentukan setelah 1 Juni mendatang. "Tidak pecah. Mayoritas punya sikap yang hampir sama," katanya.

Marzuki mengatakan tidak akan membawa gerbong partai agar mendukung Prabowo-Hatta. Namun, jika ada kader yang ingin bergabung, Marzuki siap membentuk komunitas agar kader Demokrat tidak golput.

"Kami akan membentuk suara bangsa nusantara. Suara di daerah untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Mudah-mudahan apa yang menjadi keputusan saya pribadi akan menjadi keputusan partai," kata anggota Dewan Penasihat Prabowo-Hatta itu.

Jemaah Haji Indonesia tiba di Madinah Arab Saudi

Penting, Jemaah Haji Harus Kenakan Kartu Identitas Agar Mudah Dikenali Saat Tersesat

Kartu identitas ini sangat penting untuk mendapatkan informasi terkait lokasi penginapan para jemaah haji Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024