Soal Video JK, Gerindra: Ucapan dan Tindakan Harus Konsisten

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani bersama Fraksi Gerindra
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki
VIVAnews
Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, angkat bicara terkait testimoni penolakan Jusuf Kalla atas pencapresan Joko Widodo. Dalam video berdurasi 3 menit 39 detik it, JK bahkan mengatakan hancur negeri ini jika Jokowi jadi presiden. Menurutnya, seorang politisi harus sinkron antara ucapan dan tindakan politiknya.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

"Karena yang diperlukan rakyat sekarang ini antara omongan dan tindakan sama. Konsistensi itu harus dibangun," kata Muzani di Gedung DPR, Jakarta, Senin, 26 Mei 2014.
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka


Meski demikian, Muzani memastikan tim Prabowo Subianto - Hatta Rajasa tidak akan memanfaatkan kampanye negatif ini untuk meningkatkan elektabilitas pasangan yang mereka usung.


Tim Prabowo - Hatta akan berkompetisi dengan sehat dan membangun ide serta solusi yang baik. "Kami tak akan menggunakan itu sebagai cara untuk menjatuhkan pertarungan ini dan menaikkan sisi kami," kata dia.


Anggota Komisi Pertahanan DPR itu menyatakan bahwa Prabowo Subianto sejak awal selalu konsisten dalam ucapan dan perbuatannya. Prabowo juga berani mengambil risiko.


"Saya kira biarlah masyarakat yang menilai, tapi yang pasti kita harus mulai mentradisikan, sehingga konsistensi itu menjadi cermin cara dia dalam memimpin negara," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya