Sukses Melenggang ke Senayan, Ini Rencana Anang

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife - Musisi Anang Hermansyah, salah satu artis yang sukses melenggang ke Senayan. Anang berhasil terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019. Anang pun bersyukur atas keberhasilanny itu.
Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Meski demikian, suami Ashanty ini tak berpuas diri. Ia berjanji akan menjalani tugasnya dengan baik. 
Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Mengenai akan ditempati di komisi berapa, Anang tak mau berandai-andai. Hanya saja, Anang tak ingin bersikap gegabah dengan mengurusi bidang yang belum ia pahami.Diakui Anang, ia lebih tertarik untuk mengurus industri kreatif.
Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

"Insya Allah di bidang yang saya bisa. Kalau hukum saya nggak ngerti. Nggak mungkin juga saya mengurus bidang pertambangan. Saya ingin mengurusi industri kreatif. Mungkin juga nanti di Komisi Sepuluh," kata Anang disela-sela acara deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia di Jakarta, Rabu, 21 Mei 2014.

Sementara itu, Anang tak berencana meninggalkan dunia hiburan begitu saja."Karena menyanyi itu profesi saya juga. Dikurangi ya sudah pasti," ungkapnya.

Mantan rekan duet Syahrini ini, maju di Dapil Jawa Timur IV melalui PAN. Tak mengecewakan, dia berhasil meraih satu kursi partai dengan perolehan 53.559 suara. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya