Ini Isi Pertemuan ARB dengan Prabowo dan Wiranto

Aburizal Bakrie Kunjungi Kediaman Prabowo
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum dan Capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) hari ini, Rabu 14 Mei 2014, menemui tiga tokoh penting di kesempatan yang terpisah. Selain bertamu ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, ARB juga bertemu dengan dua elite lain, yaitu capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dan capres Partai Hanura Wiranto.

Prabowo dan Wiranto bertemu dengan ARB di Bakrie Tower, Jakarta. Mereka bertemu dengan ARB secara terpisah.

Prabowo datang terlebih dahulu sore hari di kantor ARB itu. Setelah bertemu dengan Prabowo, ARB juga menerima Wiranto yang datang setelahnya.

Mengenai isi pertemuan tersebut, ARB mengatakan membicarakan masalah bangsa secara umum. "Kami membicarakan masalah bangsa, terutama pilpres ke depan," ujar ARB kepada VIVAnews.

ARB tidak merinci apa yang dibicarakan dalam pertemuan tertutup itu. Namun yang jelas dengan dua capres itu, ARB membicarakan solusi yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Menurut ARB ada kesamaan tujuan antara mereka. "Apalagi baik Pak Prabowo maupun Pak Wiranto dulunya juga adalah tokoh-tokoh Golkar," kata ARB.

Soal kemungkinan koalisi, menurut ARB, tentu ada pembicaraan soal itu. Namun dia enggan merinci lebih lanjut pembahasan terkait itu.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ia pun menegaskan bahwa penjajakan dilakukan untuk menentukan koalisi yang terbaik bagi Partai Golkar. "Dan yang terpenting terbaik bagi negara dan rakyat Indonesia," kata ARB. (ren)

Laporan : Dian Widiyanarko

Booth Avanza di IIMS 2019.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Toyota Avanza pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2004. Dibuat dengan konsep Multi Purpose Vehicle atau MPV, mobil tersebut langsung merebut hati masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024