Ahok: Golkar Lahirkan Banyak Politisi

Ahok saat peluncuran buku "Mengawal Uang Rakyat"
Sumber :
  • ANTARA/ Tomi Pratama

VIVAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, yang juga merupakan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), menyebutkan bahwa Petemuan antara Calon Presiden Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie dan Calon Presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto adalah hal yang biasa saja.

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Ahok, sapaan Basuki, menyebutkan, apabila kedua partai tersebut bukan merupakan sebuah hal mustahil. Karena menurutnya Gerindra juga lahir karena Golkar, sebab sebelum menjadi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo merupakan kader Golkar dan merupakan kawan lama dari ARB, sapaan Aburizal Bakrie.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

"Semua tokoh penting lahirnya dari Golkar. Semua politisi rata-rata yang lama-lama itu kan alumni Golkar," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin, 5 Mei 2014.

Menurut pria yang sempat mejadi kader Golkar itu, dirinya belum bisa pertemuan antara Prabowo dan ARB itu merupakan sebuah langkah untuk koalisi atau hanya reuni antar tokoh saja. Kata Ahok, meski dirinya sebagai kader Partai Gerindra tetapi dirinya sudah diwakafkan oleh partai untuk masyarakat Jakarta.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Temu kangen atau koalisi saya tidak tahu. Saya kan tidak diajak. Saya sudah diwakafkan partai untuk warga Jakarta," tutur dia.

‎Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyambangi capres Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo menyatakan ada kesepakatan yang akan dilakukan keduanya dalam bidang politik, tapi dia masih merahasiakan kapan mendeklarasikannya kepada publik. Pertemuan tersebut  disinyalir membuka peluang Ical menjadi cawapres Prabowo.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Prada Diansyah Putra

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Prajurit itu tersambar petir di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024