Kuras Tabungan Rp1 M, Nasir Djamil Kembali ke Senayan

Anggota Komisi III DPR, Nasir Djamil (kiri).
Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki
VIVAnews -
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Nasir Djamil optimistis kembali menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019. Dia yakin karena suaranya paling tinggi di Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh I.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Sejauh ini, Nazir sudah mengantongi 105.000 suara. Perjuangan itu, disebutnya bukan tanpa aral. Nasir Djamil harus berjibaku dengan banyak caleg lainnya yang juga memiliki kans besar di 10 kabupaten.
Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali


"Insya Allah, saya akan kembali lolos. Hingga kini saya masih tertinggi di dapil, pesaing ada Nasdem dan PAN, mereka juga mendapatkan kursi di sini," tutur Nasir Djamil kepada
VIVAnews,
Rabu 23 April 2014.


Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara 22 Januari 1970 itu bersyukur karena bisa mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat Aceh. Dia berjanji akan memperjuangkan ekspektasi para konstituennya.


"Masyarakat Aceh mempercayakan saya untuk terus memperjuangkan penuntasan aturan turunan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh," kata Nasir.


Kendati mengaku dipercaya, Nasir melaju ke DPR bukan tanpa modal. Dia harus menguras tabungan yang sudah dia kumpulkan sejak 2009. Namun demikian, Nasir merasa terbantu dengan seringnya kunjungan ke daerahnya saat menjadi anggota DPR.


"Ya saya habis kurang-lebih Rp1 miliar, itu uang tabungan saya dan bukan utang," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya