VIDEO: Ulah Caleg Stres, Blokir Jalan Sampai Copot Lampu Penerangan

Kampanye 2014
Sumber :
  • ANTV
VIVAnews
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
- Gagal terpilih dalam pemilu legislatif membuat seorang caleg dari Partai Persatuan Pembangunan di Bondowoso, Jawa Timur, menutup akses jalan menuju Desa Brambang Daru Salam, Telogosari.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Caleg itu kecewa karena mendapatkan sedikit dukungan suara. Dia menutup jalan dengan bambu dan material lainnya.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat


Penutupan jalan dilakukan sang caleg bersama keluarganya. Diketahui, jalan yang digunakan warga selama bertahun-tahun itu berada di lahan miliknya.


Sang caleg merasa sakit hati karena sebelumnya tokoh masyarakat di desa itu sepakat memilihnya. Karena akses jalan ditutup, masyarakat setempat harus memilih jalan memutar sejauh 7 kilometer yang cuma bisa diakses dengan berjalan kaki.


Si caleg yang tetap bersikukuh menutup jalan hingga lima tahun ke depan.

Hal serupa juga dilakukan seorang caleg DPRD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dia mencopot lampu penerangan jalan.

 

Tak cuma itu, caleg dari Partai Demokrat ini juga menarik kembali bantuan, berupa bahan material bangunan seperti batu, pasir dan lainnya yang diperuntukan bagi pembuatan sarana fisik berupa jalan di Dusun Babakan, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.


Berdasarkan keterangan dari sejumlah warga, lampu penerangan diduga dicopot kembali oleh sang caleg usai pencoblosan. Aksi itu sempat menuai protes dari warga yang mengaku dirugikan. Sebab, saat pemasangan lampu penerangan jalan juga melibatkan seluruh warga.


Warga menduga pencopotan lampu dipicu dari perolehan suara si caleg di TPS tidak sesuai target. Dia hanya mendapatkan 20 suara, sedangkan lawan politiknya dari parpol lain memperoleh 50 suara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya