Isteri Roy Suryo Juga Gagal Melenggang ke Senayan

Ismarindayani atau Ririen Roy Suryo
Sumber :
  • Daru Waskita/VIVAnews
VIVAnews
Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS
- Peluang politisi Partai Demokrat, Roy Suryo menuju Senayan sangat tipis. Kondisi serupa juga dialami oleh istri Roy, Ismarindayani yang akrab disapa Ririen Roy Suryo. Ririen kemungkinan besar gagal melaju ke Senayan.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Salah satu tim sukses Ririen, Dwi S kepada
No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident
VIVAnews mengatakan, perolehan suara Ririen diperkirakan tidak mampu bersaing dengan calon Dewan Perwakilan Daerah petahana yang diprediksi pada pemilu 2014 kali ini kembali terpilih mewakili DIY.


"Hasil perhitungan sementara suara ibu Ririen bertengger di urutan kelima yang artinya nyaris masuk ke Senayan karena jatah wakil DPD  sebanyak 4 orang," kata Dwi, Sabtu 19 April 2014.


Meski gagal, namun Ririen menurut Dwi mengaku cukup bangga dengan perolehan suara di urutan kelima karena itu menunjukkan dukungan masyarakat DIY kepada dirinya masih banyak.


"Ibu Ririen mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat kepada dirinya sekaligus minta maaf karena tidak bisa menambah keterwakilan perempuan di DPD," ujar Dwi.


Ririen juga mengucapkan selamat kepada calon DPD yang terpilih dan melaju ke Senayan dengan harapan tidak ingkar kepada masyarakat.


"Saya berharap 4 wakil DPD yang terpilih dari DIY dapat memajukan masyarakat DIY seperti saat mengucapkan janji-janji dalam kampanyenya," katanya.


Meski Ririen tidak duduk di Senayan sebagai wakil DPD, ia tetap akan bekerja dan berjuang untuk memajukan masyarakat DIY melalui yayasan sosial yang selama ini digelutinya.


"Tidak duduk di Senayan masih dapat mengabdikan pikiran, tenaga dan kemampuannya untuk masyarakat Yogyakarta," ujar Dwi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya