Bertemu di Bali, ARB-Megawati Bahas Koalisi?

ARB dan Jokowi di kantor DPP Golkar.
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan hadir pada pernikahan anak kerabat Raja Ubud, Tjokorda Gede Oka Arta Ardana Sukawati alias Tjok Ace, Jumat malam, 18 April 2014.

ARB tampak telah hadir sekira pukul 18.15. Sementara Megawati dikabarkan akan ditemani calon presiden Joko Widodo. Meski telah berada di Bali, namun hingga kini mereka belum juga hadir di Puri Ubud.

Selain menghadiri pesta pernikahan anak pertama mantan Bupati Gianyar itu, ARB dan Megawati disebut-sebut akan melakukan pertemuan untuk membahas rencana koalisi. Sumber terpercaya VIVAnews mengatakan Golkar dan PDIP tengah menjalin kata sepakat kerja sama di tingkat parlemen dan Pilpres mendatang.

"Golkar dan PDIP telah menjalin komunikasi untuk koalisi. Pembicaraan tengah berlangsung intensif," kata sumber itu.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Bahkan, sumber tadi menegaskan jika poin-poin koalisi telah dirumuskan. "Koalisi telah dirumuskan, tidak hanya untuk di parlemen nanti, tetapi juga untuk Pilpres mendatang," katanya.

Dikonfirmasi soal koalisi tersebut, ARB enggan berkomentar. ARB hanya melempar senyuman kepada awak media yang mengonfirmasinya.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto yang dikabarkan mendampingi Megawati belum mengangkat telepon. Pesan singkat yang dikirim juga belum dibalas. (adi)

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024