Belum Pikirkan Koalisi, PKS Masih Fokus Perhitungan Suara

Fahri Hamzah.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
- Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mengatakan saat ini partainya tengah fokus dengan hasil perhitungan suara pemilu legislatif dan belum memikirkan koalisi, termasuk ide tentang Poros Tengah jilid II yang mulai menghangat di kalangan partai-partai Islam.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

"Setiap koalisi harus melihat dulu asul-usul kelahiran partainya, tidak boleh asal-asalan mengajukan proposal yang belum tentu jelas, PKS sekarang ini sedang fokus pada tahapan perhitungan suara. Pada tahapan berikutnya baru kemudian PKS akan membicarakan problem-problem yang dihadapi di internal partai," kata Fahri ketika dihubungi
Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih
VIVAnews, Rabu 16 April 2014.


Mengenai Poros Tengah, Fahri mengatakan ide tersebut masih belum jelas arahnya. "Kalau Poros Tengah dasarnya untuk kepentingan bangsa ini, maka harus jelas dulu arahnya," ujarnya.


Fahri yang duduk di Komisi III DPR-RI ini berpendapat bahwa dalam politik itu kemenangan bukanlah semata-mata hanya menjadi presiden. Setiap partai menurutnya juga harus memirkan bagaimana bisa mencari solusi tentang masalah yang dihadapi oleh rakyat.


"Kemenangan politik itu bukan sekedar hanya jadi presiden, tetapi juga harus tau caranya bisa menyelesaikan masalah rakyat yang tengah dihadapi bangsa ini," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya