DPD-DPD Golkar Temui Kalla Besok

VIVAnews - Para Ketua Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I (DPD I) Partai Golkar akan menemui Ketua Umum Golkar, Jusuf Kalla, Kamis 16 April 2009. Mereka hanya ingin melakukan pertemuan dengan Jusuf Kalla saja tanpa disertai pimpinan DPP Golkar yang lain.

Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Uu Rukmana mengatakan pertemuan akan berlangsung di kediaman Jusuf Kalla. “Besok. Tapi belum tahu waktunya kapan,” ujar Uu saat dihubungi VIVAnews melalui telepon seluler, Rabu 15 April 2009.

Uu juga mengatakan para Ketua DPD I tidak ingin ada pimpinan DPP Golkar lain yang terlibat dalam pertemuan tersebut. “Kami hanya ingin bertemu Pak Jusuf Kalla. DPD I tidak mau ada (pimpinan) DPP,” kata Uu.

Pada hari yang sama, DPP Partai Golkar sebenarnya hendak menggelar Rapat Konsultasi Nasional di Kantor DPP Golkar, Slipi. Namun Uu mengatakan tidak tahu apakah para Ketua DPD I akan menghadiri agenda tersebut. “Belum tahu. Kita lihat besok,” ujar Uu.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran
Kabah di Mekah, Arab Saudi.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Warga Iran mulai menunaikan ibadah haji sejak Teheran dan Riyadh menyetujui kesepakatan yang ditengahi Tiongkok tahun lalu untuk memulihkan hubungan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024