Agung: Kader Golkar Jangan Jalan Sendiri

VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, mengharapkan kader-kader partai beringin tidak jalan sendiri menjelang Pemilihan Presiden 2009 ini. Agung berharap semua aspirasi dikanalkan di partai secara resmi.

Agung menyampaikan, Golkar memutuskan soal koalisi dalam Rapat Pimpinan Nasional Khusus 23 April 2009. Keputusan akan diambil secara transparan dan terbuka.

"Jadi yang diusulkan itu didukung secara formal, jangan diam-diam jalan sendiri," kata Agung di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 15 April 2009. "Semuanya harus resmi."

Selain itu, Golkar juga harus memikirkan keinginan rekan koalisinya nanti. Agung pun berharap, semua kader nanti akan mengikuti keputusan Rapimnas dalam bentuk apapun hasilnya.

Sebelumnya Agung mengatakan, Golkar bisa saja kembali mengajukan calon wakil presiden. Namun hasil Pemilu yang menempatkan Golkar di posisi dua atau tiga membuat partai beringin ini juga realistis. "Demi kepentingan masyarakat dan negara, kami tidak akan ngotot menginginkan posisi presiden, lebih baik wakil presiden," kata Agung.

Namun pernyataan Agung ini baru sebatas pernyataan pribadi. Semuanya nanti tergantung hasil Rapat Pimpinan Nasional Khusus. "Politik itu sangat dinamis, jadi hari ini bicara begini, besok sore bicara begitu, ya wajar saja," katanya.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024