ARB: Golkar yang Perjuangkan UU Desa di DPR

ARB Hadiri Kampanye Partai Golkar di Soreang, Kab. Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) meyakinkan masyarakat di Bandung, Jawa Barat, bahwa partainya akan mensejahterakan rakyat kecil. Menurutnya, sejak 2010, Partai Golkar yang nekat memperjuangkan Undang-undang Desa.  
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

"Semua (parpol) menduga Partai Golkar mau ambil bagian dari situ. Tapi memang pembangunan di negara harus mulai dari desa," kata ARB saat kampanye di Lapangan Gading Tutuka, Desa Cingcin, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 4 April 2014.
Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Lebih lanjut calon presiden dari Partai Golkar ini mengatakan bahwa berkat kerja keras para anggota DPR dari Fraksi Golkar, akhirnya UU Desa disahkan.
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

"Semua desa akan terima Rp1,2 miliar per tahun, baik di Jawa, Kalimantan, maupun Papua. Termasuk Jawa Barat tentunya," ujar ARB.

Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat ini pun memastikan pernyataannya itu bukan janji kampanye belaka. "Saya tidak bohong, ini bukan janji kampanye saja. Pada 2010, anggota-anggota DPR Golkar memperjuangkan dengan berani UU Desa itu hingga disahkan."

Jaminan kesehatan

Selain UU Desa, ARB juga akan menjamin kesehatan rakyat Indonesia jika nanti terpilih menjadi presiden RI. Ini dilakukan demi kemajuan kualitas sumber daya manusia dan pembangunan bangsa.

"Tidak ada lagi masyarakat Indonesia yang ditolak kartu BPJS-nya. Orang miskin bisa berobat gratis," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya