ARB Yakin Golkar Menang di Jawa Barat

ARB Hadiri Kampanye Partai Golkar di Soreang, Kab. Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
Partai Golkar yakin dapat 'menguningkan' Jawa Barat pada Pemilihan Legislatif yang digelar 9 April mendatang.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Hal itu dikatakan Ketua Umum Partai Golkar yang juga calon presiden Aburizal Bakrie (ARB) saat berkampanye di Lapangan Gading Tutuka, Desa Cingcin, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat 4 April 2014.
Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi


"Kalau kita bisa menangkan Jawa Barat, berarti kita bisa menangkan Indonesia," kata ARB didampingi istrinya, Tati Bakrie, dari atas panggung.


Ia mengatakan, para calon legislatif Golkar di dapil Jawa Barat dapat mewujudkan aspirasi masyarakat, khususnya dalam hal pembangunan. Begitupula para kader Golkar yang sudah terbukti kualitasnya.


"Kalau bapak dan ibu pilih caleg Golkar, mereka bisa bantu Pak Dadang (Bupati Bandung) memajukan pembangunan Bandung dan Jawa Barat dari DPR," kata ARB.


ARB mengajak masyarakat Bandung, Jawa Barat, untuk memberikan hak pilihnya dalam Pileg 2014. Ia berharap, mereka dapat ikut menentukan nasib Indonesia ke depan.


"Tanggal 9 April nanti ada pileg, saudara-saudara akan ikut menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan dengan memilih para calon anggota legislatif," ujarnya.


Partai Golkar, kata ARB, memiliki pemilih yang loyal di Jawa Barat. Apalagi, selama ini partai berlambang pohon beringin itu dikenal sebagai partai yang paling berpengalaman.


"Partai Golkar telah memerintah 32 tahun. Kita ambil yang bagus selama pemerintahan itu, yang jelek jangan ditiru. Yang penting, Golkar selalu berusaha mensejahterakan rakyat Indonesia," ucapnya.


Jika Golkar menang di Pemilu 2014, ARB berjanji akan memajukan pendidikan anak-anak Indonesia.


"Tidak boleh ada anak-anak usia sekolah, tidak bisa bersekolah karena tidak punya dana, harus sekolah selama 12 tahun," katanya.


ARB pun mengaku telah menginstruksikan para kader Golkar untuk memajukan dan memperhatikan nasib para pensiunan, tentara dan polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya