TUTUP
TUTUP
POLITIK

Bangun Desa, Kunci Kemenangan Golkar di NTT

"Golkar mempunyai konsep membangun dari desa," kata Setya Novanto.
Bangun Desa, Kunci Kemenangan Golkar di NTT
Aburizal Bakrie dan Setya Novanto (VIVAnews/Adri Irianto)
VIVAnews - Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Caleg No 1 di Dapil Nusa Tenggara Timur (NTT) 1, Setya Novanto, mengatakan Golkar dan Aburizal Bakrie (ARB) akan menang di daerah konstituennya. Kunci kemenangan di NTT, kata dia adalah konsep membangun dari desa yang diusung partainya.

"Selain suara Golkar, suara rakyat, Golkar juga punya konsep membangun dari desa. Kalau biasanya pembangunan dari kota ke desa. Kini dari desa ke kota. Desa maju kota maju, Indonesia maju," kata Novanto, kepada wartawan di Novanto Center, Kupang, NTT.

Novanto mengatakan kekuatan Golkar adalah programnya bukan cuma janji tapi bukti. Di NTT Golkar sudah lama terlibat dalam pembangunan desa.

"Pembangunan infrastruktur desa. Mobil jenazah gratis tiap desa. Tidak cuma untuk 9 April, tapi dari dulu sampai ke depan," ungkapnya.

Selain itu, Novanto juga mengungkapkan dari 21 juta penduduk NTT ada 160 ribu pengangguran. Pihaknya juga akan membantu memecahkan masalah ini.

Juga ada ribuan beasiswa untuk orang desa agar bisa sekolah lebih tinggi yang dibantu oleh pihaknya. Kontribusi nyata Golkar dalam membangun desa inilah yang membuat masyarakat NTT mendukung Golkar dan ARB.

"Golkar besar sekali di sini karena kader Partai Golkar bisa berikutan kontribusi nyata," ujarnya.

Karena itu, Novanto berani mematok target Golkar bisa memenangkan pertarungan di NTT. "Target kami adalah 32 persen di NTT," tandasnya.

"Semua kader di NTT mendukung penuh Pak ARB sebagai capres Partai Golkar," imbuhnya. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP