Video Maladewa, Istri ARB Tak Punya Hasrat Ambil Langkah Hukum

Tatty Bakrie didampingi ARB dalam konferensi pers
Sumber :
  • Arief Ulyanov
VIVAnews
OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus
- Istri Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Tatty Murnitriaty, menganggap peredaran video dan foto sang suami dengan Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty di dunia maya adalah bagian dari kampanye negatif alias black campaign terhadap keluarganya.

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan

Berkaitan dengan hal itu, keluarga ARB lebih memilih untuk mengabaikan dan tidak akan mengusut oknum yang menyebarkannya. Menurut Tatty, keluarganya tidak punya hasrat untuk mengambil langkah hukum.

"Kami tidak punya hasrat untuk melakukan langkah hukum, juga tidak ingin cari tahu untuk mencari siapa yang melakukan (menyebarkan video/foto) itu," kata Tatty menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di VIP Lounge Bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, Minggu siang, 23 Maret 2014.

Tatty menyadari bahwa black campaign semacam itu pasti terjadi, apalagi dalam situasi politik menjelang Pemilu. Ia meyakini akan banyak lawan politik yang berusaha menjatuhkan reputasi sang suami.

Namun Tatty mengaku tak gentar menghadapi kampanye negatif seperti itu. Dia sejak awal sudah menyiapkan mental danĀ  berkomitmen untuk terus mendukung sang suami apa pun yang terjadi. Menurutnya,
apa yang dilakukan suaminya adalah tulus untuk mengabdi pada bangsa dan negara.

"Saya melihat kebulatan tekad Bapak yang tulus untuk dapat berbuat sesuatu pada negeri ini. Itu bikin saya iba dan terenyuh," katanya didampingi sang suami, dua putranya, Anindya Novyan Bakrie dan Ardiansyah Bakrie beserta istrinya, Nia Ramadhani.

Dalam kesempatan yang sama, ARB mengatakan bahwa dirinya dan keluarga sudah jauh-jauh hari menyiapkan mental untuk menghadapi black campaign seperti yang terjadi sekarang. Ia bercerita bahwa sejak ditetapkan sebagai calon presiden dari Partai Golkar, dirinya sudah meminta anak dan istrinya untuk siap menghadapi situasi seburuk apa pun.

"Saya sudah katakan waktu (deklarasi capres) tahun 2012 bahwa anak dan istri saya yang akan menanggung risiko terbesar dari semua (black campaign) ini," katanya.

ARB dan keluarga serta sejumlah petinggi Partai Golkar pada kesempatan itu baru saja menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tegal. Mereka menggelar konferensi pers, lalu rombongan terbang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk berkampanye terbuka di sana.

Sebelumnya, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menjelaskan video dan foto yang beredar di jejaring sosial dan situs youtube ini merupakan foto-foto ARB saat mengunjungi Maladewa bersama sejumlah kolega, termasuk dua artis bersaudara Marcella Zalianty dan Olivia, sekitar tahun 2010-2011.

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

Acara tersebut dilakukan setelah Marcella dan Olivia menggelar acara taruna kepemudaan di Bandung yang dibuka ARB. Marcella yang saat itu menjadi ketua panitia, selanjutnya diundang ARB mengunjungi Maladewa karena dianggap berhasil menggelar acara.

Laporan: Arief Hidayat| Tegal

Pemain Timnas Indonesia U-23

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan atas Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024