Sahabat ARB Dideklarasikan di Bogor

Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Dian Widiyanarko

VIVAnews - Delapan komunitas sahabat Aburizal Bakrie (ARB) yang ada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendeklarasikan sahabat ARB, Jumat 21 Maret 2014. Sahabat ARB ini siap mendukung Aburizal Bakrie menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden mendatang.

Kedelapan komunitas ARB tersebut adalah Rumah Aspirasi, Asosiasi Kepala Desa se-Kabupaten Bogor, Asosiasi Petani Jamur Tiram, guru TK se-Kabupaten Bogor, Forum Mubaligh se-Kabupaten Bogor, kader Posyandu, sopir-ojeg di Kabupaten Bogor, dan komunitas Marawis.

Di hadapan ratusan pendukungnya, Aburizal Bakrie, mengatakan, Pemilihan Legislatif tinggal enam belas hari lagi, yakni 9 April. "Partai Golkar nomor urut lima dan warnanya kuning," katanya.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

"Warga yang sudah 17 tahun ke atas harus datang ke tempat pemungutan suara dan nyoblos nomor urut lima."

Ia mengatakan, nomor urut lima Partai Golkar bisa menyejahterakan rakyat. Golkar bisa karena pernah memerintah 32 tahun. "Kami punya jejak dan pengalaman," katanya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Partai Golkar didirikan untuk melawan orang-orang yang tidak setuju dengan ideologi Pancasila, tepatnya pro-komunis.

Dalam kesempatan itu, jika terpilih, Partai Golkar akan menggratiskan sekolah hingga kelas tiga SMA. "Pendidikan pesantren juga harus sama," kata ARB.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Partai Golkar, dia menambahkan, memelopori Undang-Undang Desa. "Nantinya, tiap desa akan mendapat Rp1,1 miliar untuk pembangunan," katanya.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor dipanggil KPK hari ini untuk diperiksa terkait kasus dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPBD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024