Akibat Kabut Asap Riau, ARB Telat Kampanye di Palembang

Aburizal Bakrie kampanye di tadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Minggu (16/3).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

VIVAnews - Kabut asap yang menyelimuti Riau menghambat perjalanan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Akibatnya, pria yang karib disapa ARB ini telat sekitar 40 menit pada kampanye di Palembang, Sumatera Selatan.

Rencananya, ARB dijadwalkan tiba di Gedung PSCC Palembang pukul 15.00 WIB, Kamis 20 Maret 2014. Namun dia baru tiga pukul 15.40 WIB.

"Tadi semestinya jam dua siang sudah sampai di Palembang dan kesini sampai jam tiga. Tetapi karena kabut asap Riau, pesawat dari Medan terhambat dan baru tiba jam tiga di Palembang. Saya minta maaf atas keterlambatan saya" kata ARB sebelum memulai orasi dalam kampanye akbar itu.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Kedatangan didampingi Ketua Golkar Sumsel Alex Noerdin. Selain itu, dia juga ditemani Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Jenderal (purn) Luhut Binsar Panjaitan, yang selalu mendampinginya saat kampanye di Medan, Sumatera Utara, dan Palembang, Sumatera Selatan.

Luhut tegas menyatakan mendukung ARB (panggilan akrab Aburizal Bakrie) sebagai calon presiden saat ia berorasi di hadapan massa simpatisan Partai Golkar di Lapangan Merdeka, Kota Medan. Kala itu, ia menyinggung keluhan warga Sumatera Utara soal seringnya pemadaman listrik.

"Kalau Golkar menang dan ARB jadi Presiden, tidak akan ada lagi pemadaman listrik di Sumatera Utara," kata Luhut, yang pada kesempatan itu didampingi petinggi partai beringin seperti Wakil Ketua Umum Theo L Sambuaga dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024