Sahabat ARB Dideklarasikan

Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Dian Widiyanarko

VIVAnews - Berbagai komunitas masyarakat di Kabupaten Bogor siap bergabung mendukung calon presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie. Mereka akan bergabung dalam barisan relawan ARB yang bernama Sahabat ARB.

Komunitas yang akan bergabung dalam Sahabat ARB antara lain: Komunitas Petani Jamur Tiram, Asosiasi Ojek se-Kabupaten Bogor, Perhimpunan Muballigh Bogor, Asosiassi Kepala Desa Kabupaten Bogor, dan lain sebagainya.

“Kami siap mendukung pencapresan Bapak Aburizal Bakrie dalam Pemilu 2014. Sebagai bentuk dukungan, kami akan mendeklarasikan Komunitas Sahabat ARB Kabupaten Bogor," kata Ketua Panitia Deklarasi Sahabat ARB Kabupaten Bogor, Gumilar, di Tamansari, Bogor.

Gumilar mengungkapkan deklarasi Sahabat ARB Kabupaten Bogor akan diadakan Jumat 21 Maret 2014 di Pondok Pesantren Darul Fikri Andalusi Tamansari. ARB sendiri akan hadir dalam acara tersebut dan akan melantik.

Menurut Gumilar acara deklarasi Sahabat ARB Kabupaten Bogor akan diawali Sholat Jumat bersama masyarakat Tamansari. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dengan tokoh masyarakat dan tokoh dari  Persaudaraan Muballig Bogor (Pamor).

“Acara ini kami gelar sebagai bentuk dukungan kepada ARB. Karena ARB memiliki konsep yang jelas dalam memajukan Bangsa dan mensejahteraan Rakyat,” katanya.

ARB, kata Gumilar, juga memiliki kepedulian dan perhatian yang besar kepada pendidikan, kesehatan, lapangan pekerjaan dan isu-isu kesejahteraan.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

ARB juga dikenal sebagai presiden yang memiliki visi jangka panjang dalam pembangunan Indonesia. Visi itu dinamakan visi Negara Kesejahteraan 2045. "Karena itu komunitas di Bogor mendukung ARB dan siap berjuang bersama dalam wadah Sahabat ARB," tandasnya.

ARB sendiri pernah menjelaskan bahwa Sahabat ARB adalah organisasi non struktur yang berisi relawan pendukung dirinya sebagai capres. "Sahabat ARB bukan dari struktur Golkar, tapi sama-sama bekerja mendukung ARB sebagai capres," kata ARB saat melantik Sahabat ARB Makassar beberapa waktu lalu.

Siapapun, kata ARB bisa bergabung menjadi relawan sahabat ARB. Bahkan orang dari partai berbeda pun boleh. "Wadahnya satu Sahabat ARB isinya macam-macam, ada supir taxi, sahabat ARB nelayan, UKM, dan lain-lain," katanya.

Dian Widiyanarko

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23
Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024