Aburizal: Apapun Hasil Pemilu, Pemenangnya Rakyat

Hasil avatar ARB
Sumber :
  • Facebook ARB
VIVAnews
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan bahwa pemilu harus berjalan lancar dan damai. Aburizal juga mengatakan bahwa dalam pemilu ini yang menang harus rakyat Indonesia.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

"Kalah atau menang di dalam pemilu bagi Partai Golkar tidak jadi soal. Apapun hasilnya yang harus menang adalah rakyat Indonesia. Itulah makna pemilu bagi Partai Golkar," kata Aburizal, dalam serial twitnya dengan hastag #MaknaPemilu melalui akun twitternya @aburizalbakrie, Rabu, 19 Maret 2014.
Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series


ARB, sapaan Aburizal, mengatakan di setiap kampanye terbuka Partai Golkar dia selalu sampaikan hal itu. Dia dan partainya mengajak semua pihak untuk ikut menjaga dan berupaya menghadirkan pemilu yang sukses, lancar, dan damai.


ARB juga mengajak para pesaing untuk bersaing secara sehat. "Mari bersaing secara sehat dan adil. Mari adu ide membangun bangsa, bukan adu fitnah dan intrik," ujarnya.


Menurut ARB meski bersaing, sebenarnya semua parpol memiliki tujuan yang sama untuk membangun Indonesia. Dia juga mengajak untuk menjaga persaudaraan sebagai sesama bangsa Indonesia.


"Kita bersaing, tapi tetap bersahabat. Karena kita semua bersaudara. Satu tujuan membangun Indonesia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya